BENARKAH KALENDER ISLAM TIDAK SAMPAI 1500 H ?

BENARKAH KALENDER ISLAM TIDAK SAMPAI 1500 H ? PADAHAL SEKARANG SUDAH 1438 H. INI PENJELASAN SINGKATNYA...

Tidak terasa kita hidup dipenghujung Zaman.
Rasulullah SAW Bersabda :
Zaman itu dibagi 5

  1. Zaman Nubuwwah
    (Zaman kenabian diawali dr Zaman Nabi Adam AS sampai Baginda Nabi Muhammad SAW)

  2. Zaman Khilafah l
    (dipimpin sahabat -sahabat Nabi Abu Bakar Umar, Utsman dan Ali ra).

  3. Zaman Al-mulk kerajaan
    (berakhir runtuhnya Dinasti Utsmani diturki kalau diindonesia Majapahit, Sriwijaya, Galu dsbnya).

  4. Zaman Jababiro
    (Zaman kebebasan maksiat dimana-mana dan kita hidup di Zaman ini).
    Fitnah2 bertebaran untuk melemahkan kaum Muslimin (era fitnah terbesar akan terjadi saat Dajjal muncul), Org2 yg tdk cakap/dzolim menjadi penguasa (pemimpin), jumlah ummat Islam banyak ttpi bagaikan buih diatas laut (sedikit yg mau berjihad dan mau berkorban untuk agama Islam)...
    Zaman ini sdh terjadi dan sdg kita jalani saat ini...
    Astaghfirullah.....

  5. Zaman Khilafah ll
    Zaman yg mama suasana seperti pada zaman Rosululloh SAW, nanti umat Islam akan dipimpin Imam Mahdi dan hanya berlangsung lebih kurang 9 tahun.(hari ini banyak rombongan2 dakwah bergerak diseluruh penjuru dunia dlm rangka usaha atas iman dan tanpa kita sadari itu hakikatnya adalah sbg pembuka zaman khilafah II,  dimana dgn adanya rombongan2 dakwah maka suasana org zaman dahulu mengamalkan agama scr sempurna, memakai jubah, gamis, cadar purdah dll sudah mulai nampak saat ini. Masya Allah

    Pada zaman ini pula Dajjal muncul, Nabi Isa AS jg muncul ditugaskan untuk membunuh Dajjal dan meng-Islamkan orang2 Kafir/Nashoro).

Jika di antara kita ada yang pernah berhaji dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 maka insya Allah pernah berjumpa dengan “calon Imam Mahdi” di dekat Ka’bah. Dan hanya orang-orang khusus saja yang mengetahui tanda tandanya. Dan kemunculan Imam Mahdi ini seperti yang pernah di nubuwahkan oleh Rasulullah adalah ditandai wafatnya Raja yang namanya bermakna nama hewan.  
Bisa jadi ia adalah Raja Fahd (Fahd: singa). Setelah itu terjadi perselisihan. Dan naik tahta raja yang banyak dosa, kemudian meninggal, kemudian muncul raja yang baik. (Bisa jadi ia adalah Raja Salman). Wallahu a’lam.
Di masa atau setelah masa pemerintahan Raja Salman inilah terjadinya pembai’atan atas Imam Mahdi. Dari pertanda ayat-ayat qauniyah tersebut, kesimpulannya adalah akhir dari fananya dunia ini sudah demikian dekat.
Marilah kita berbuat baik semaksimal mungkin, dan ajaklah setiap berjumpa sesama muslim dimanapun, untuk semakin bersungguh-sungguh memperbanyak amal akhirat. 
*ALLAHU AKBAR... !!!*

Share on :

0 Reply to “BENARKAH KALENDER ISLAM TIDAK SAMPAI 1500 H ?”

Empty comment.
New comments are only allowed for registered users.